Sabtu, 18 Mei 2013

Dangdutan!


Jujur-jujuran aja. Gue gak suka dangdut sebenarnya. Kecuali lagunya bener-bener bagus di denger dan gak ngeselin liriknya.

Barusan aja tetangga gue mutar lagu dangdut. Gue sih gak masalah dia memutar lagu dangdut. Karena selera orang pasti beda-beda. Toh itu haknya dia kan?

Tapi yang bikin gue kesel adalah tetangga itu mutar lagu dengan keras kayak anaknya lagi sunatan. Padahal lo belum punya anak kan? Cih! 










Kasian di gue. Udah kuping gue sakit, belajar gak fokus, makan gak kenyang (belum makan sih). Oh! Gak pernah tahu kalu besok ada ujian nasional? Apa gak pernah tahu kalau besok paket ujiannya 20 paket? Atau apa gak pernah tahu kalau besok hari senin? Gak punya kalender? Noh beli di toko semen. Pengertian dikit kek jadi tetangga.

Gak pernah makan paku bumi ya? Apa gak pernah makan ban serep? Besok gue beliin selautan kalau perlu.

Meskipun di rumah ada mercon bantingan, apa rumah situ gue lemparin menconnya? Enggak kan. Kurang ganteng apa coba gue?
Coba aja gue punya temen kek eyang subur, pasti gue kaya. *eh

Nanti deh, kalau udah punya anak cowok yang mau disunat, baru muter gituan. Kalau gak punya anak cowok, ya bapaknya sono suruh sunat lagi. Gue doakan tambah panjang. Umurnya.

Mau muter dangdut kek, mau muter bunderan HI kek, terserah deh apa kata situ pokoknya jangan sekarang. Mau 'titik' apa 'koma'? Titik aja? Yaudah, pokoknya jangan sekarang. TITIK!

Kalau sampe saya gak lulus UN, musik dangdut bakal gue laporin ke pihak yang berwajib. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;